Santri ICS Raih Juara Mustahzan

Alhamdulillah. Selamat kepada ananda Muhammad Shiddiqul Wafa dan ananda Ni’matul Adilah atas prestasinya menjuarai Kegiatan Muasabaqah Tahfidzul Qur’an (MUSTAHZAN) yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Fajrul Karim Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang pada  hari ahad 19 November 2017 kemarin.

Muhammad Shiddiqul Wafa, santri kelas 9 ICS, berhasil menyabet juara pertama untuk kategori lomba Tahfidz Hadis Arba’in, dan Ni’matul Adilah, santri kelas 8, berhasil menduduki juara ketiga untuk kategori lomba Tahfidz Al-Qur’an 3 Juz.

Yayan Harianto, S.Ud., Al-Hafidz, Mudhir Pesantren Terpadu Insan Cita Serang, berharap bagi para santri yang berhasil menjadi juara dalam MUSTAHZAN kali ini harus terus semangat.

“Ini adalah awal yang baik untuk terus semangat belajar dan berprestasi. Santri ICS harus mampu bersaing dengan yang lain. Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati tetapi teruslah belajar karena Allah” ujar Ustadz Yayan, sapaan akrabnya.

“Ingat, menjuarai sebuah perlombaan adalah hadiah atau satu dari sekian buah yang dipetik dari semangat belajar selama ini.  Sehingga, teruslah tingkatkan semangat belajarnya sebab, semakin semangat dalam proses belajar pasti akan mendatangkan prestasi. Sebaliknya, mengejar prestasi tanpa mengikuti proses belajar yang benar hanya menghasilkan angan-angan semu.” pesan Ustadz Yayan kepada para juara.

Perlahan tapi pasti, ICS berikhtiar dengan istiqomah menghadirkan guru-guru yang profesional di bidangnya dalam mempersiapkan, menjalankan dengan ketat proses pembelajaran juga bertanggungjawab dalam hasilnya. Hal yang demikian itu dalam upaya mewujudkan harapan orangtua agar anak sholeh/sholehah kebanggaan orangtua, bangsa dan agama. (yah/fby)

Muhammad Shiddiqul Wafa menerima Piala juara Pertama

Ni’matul Adilah Menerima Piala Juara 3

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *